Karya Nusatama: Jual Weather Monitoring Stasiun Cuaca Aw002 Multiparameter di Jakarta

Jual Weather Monitoring Stasiun Cuaca Aw002 Multiparameter di Jakarta

Kami jual weather monitoring stasiun cuaca aw002 multiparameter di jakarta, Berikut spesifikasi nya :

WEATHER MONITORING - Sistem Pengamatan Cuaca multi parameter

Merek : Unidata - Australia

Kode Barang : 6501V-H

Catatan Penggunaan :

Pada pedoman World Meteorological Organization (WMO) no.8 mendefinisikan persyaratan untuk melakukan pengukuran pada stasiun cuaca. WMO juga menetapkan standar kepatuhan persyaratan pengukuran yang cukup ketat untuk stasiun cuaca, Misalnya yang disebut dengan stasiun cuaca Tier 1., WMO menetapkan bahwa semua pengukuran angin harus dilakukan pada ketinggian 10 meter, yang membuat pemasangan tidak nyaman.

Sementara untuk Suatu stasiun cuaca dengan tujuan umum yang tidak sepenuhnya mematuhi panduan WMO disebut dengan stasiun cuaca Tier 2 karena ada kompromi yang dibuat untuk kenyamanan, misalnya angin dapat diukur pada ketinggian 2 meter dan bukan 10 meter.

Sebagai aturan umum, otoritas cuaca mungkin memiliki set dasar stasiun cuaca tier 1 yang cukup mahal, dan mereka juga memiliki kumpulan stasiun cuaca Tier 2 kedua untuk melengkapi pengukuran, atau dapat digunakan dalam jangka pendek / proyek oleh proyek dasar. Untuk tujuan khusus, misalnya fasilitas lokasi / pelabuhan tambang biasanya akan memasang stasiun cuaca Tier 2, daripada stasiun cuaca Tier 1 yang sepenuhnya sesuai.

Ada juga beberapa penyedia/toko cuaca/toko hobi kelas konsumen yang dapat memberikan data cuaca yang menarik namun perlu biasanya tidak akurat untuk pengguna rumahan, hal seperti ini biasanya dikarenakn tidak dikalibrasinya sensor tersebut dan data seudah tentu data tidak dapat diandalkan.

Sistem Pengamatan Cuaca Unidata

Dari catatan diatas Stasiun Pemantauan Cuaca Unidata memiliki beragam aplikasi tergantung pada pilihan instrumen dan konfigurasi Anda namun dengan kualitas terbaik yang dapat diandalkan.

Ketika mempertimbangkan pembelian stasiun cuaca, sebagian besar pelanggan akan memutuskan untuk menyiapkan stasiun cuaca Tier 2. Pelanggan kemudian memiliki pilihan untuk menggunakan instrumen yang berdiri sendiri / terpisah, yang merupakan satu-satunya pilihan beberapa tahun yang lalu, atau instrumen multi parameter modern seperti Unidata 6501V-H (Vaisala)

Stasiun cuaca multi parameter modern unidata menggunakan teknologi ultrasonik yang lebih nyaman karena tidak memiliki bagian yang bergerak.
Berikut daftar parameter dari Pemancar Cuaca Vaisala 6501V-H:

Kecepatan Angin - Rata-rata
Kecepatan Angin - Maksimum (Gust)
Kecepatan Angin - Minimum
Arah Angin - Rata-rata
Arah Angin - Maksimum
Arah Angin - Minimum
Curah hujan
Durasi Hujan
Intensitas Hujan
Hujan es
Hail Duration
Intensitas hujan es
Tekanan udara
Temperatur udara
Kelembaban relatif
8 Saluran turunan- mis. menjalankan total, rata-rata minimum maks

Salah satu Stasiun Cuaca paling sederhana kami adalah sensor suhu dan kelembaban yang dipasang di layar radiasi berlensa ganda. Ini terhubung ke pencatat data atau Neon Remote Terminal atau Modul yang dipasang pada pelindung yang tahan cuaca.

Sebuah sistem yang lebih sering digunakan antara lain untuk memonitor dan merekam suhu, kelembaban relatif, radiasi matahari global, dan kecepatan dan arah angin. Sementara produk Data Logger atau Neon Remote Terminal atau Modul akan mengukur, menyimpan dan menampilkan data cuaca selama sekitar satu tahun menggunakan baterai internalnya (periode ini akan bervariasi sesuai dengan konfigurasi). Selungkup yang tahan cuaca juga termasuk strip terminasi lapangan yang membuatnya mudah untuk menghubungkan instrumen eksternal dan memungkinkan Anda untuk mengkondisikan sinyal masuk.

mengingat bahwa instrumen yang Anda tambahkan meningkatkan beban daya, maka Anda perlu menambahkan panel surya, baterai eksternal, dan pengatur pengisian, atau beberapa bentuk catu daya eksternal lainnya. Biasanya pelanggan kami memilih untuk memasang instrumen dan pencatat data/Neon Remote Terminal pada pelindung Modul pada tiap tiang tetap. Namun Unidata juga dapat menyediakan tiang dengan alas tripod untuk instalasi yang tidak akan permanen.
Karena banyak pelanggan kami memasang Stasiun Cuaca di lokasi terpencil atau tanpa pengawasan, sebagian besar pelanggan memilih untuk menggunakan Terminal Jarak Jauh Neon, baik seluler, satelit sehingga data yang dikumpulkan dapat dikirim ke server pusat neon dan ditampilkan pada browser web standar dari mana saja di dunia.Ada contoh tampilan layar dari Aplikasi Neon yang menampilkan tampilan khas untuk stasiun cuaca.

Memasang telemetri mengurangi kebutuhan untuk kunjungan situs yang memakan waktu, dan memberikan jaminan bahwa stasiun cuaca terus beroperasi dengan benar tanpa perlu kunjungan ke lokasi.

Sekali lagi yang perlu di perhatikan adalah ketika menggunakan telemetri, kita perlu menyediakan daya eksternal seperti panel surya, baterai dan pengatur eksternal, dan menggunakan pelindung/rumah tahan air yang lebih besar.

Spesifikasi Sensor :

Weather Transmitter 6501V-H

PHYSICAL SPECIFICATIONS

Size: Dia 115mm x 238mm tall, IP66
Weight: 850 grams (including three batteries)
Operating temperature: -52°C to 60°C. Not affected by humidity

ELECTRICAL SPECIFICATIONS

WIND SPEED

Range: 0 … 60 m/s
Response time: 250 ms
Available variables: average, maximum and minimum
Accuracy: ±3% at 10m/s
Output resolution: 0.1 m/s, 0.1km/h, 0.1 mph, 0.1 knots

WIND DIRECTION

Selain Jual Weather Monitoring Stasiun Cuaca Aw002 Multiparameter di Jakarta, kami juga menyediakan produk lainya diantaranya:

Jual Yazumi Microscope Biological Monokuler L-301 di Jakarta
Jual G Won GMK 303 RS Grain Moistute Meter Murah di Jakarta
Jual Alat Ukur Kadar Bumi Kenko LDS-1G di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor

Jl.Jeruk Purut No.52 Rt.003/03,
Kelurahan Cilandak Timur
Kec.Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Kode Pos: 12560.

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
Hotline : 081223989651
Marketing 1 WA/Tlp: 085880111657
Marketing 2 WA/Tlp: 085701550255

Email : sales@tokokaryanusatama.com
Email : yogakarya3@gmail.com
Copyright © 2013. Masgus-store Premium Free - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by IdBlogsite